BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA TINSNEWS

Bupati Bateng Ajak PNS Dan PKK Aktif Hadiri Tausiah di Masjid Ar- Raihan Koba

Lensabangkabelitung.com, Koba – Masjid Ar-raihan Koba selama bulan Ramadhan 1443 H akan di gelar tausiah bagi seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka tengah.

Hari ini sehabis sholat Zuhur tampak hadir Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman didampingi Wakil Bupati, para Staf Ahli, para Asisten, perwakilan Kanwil Kemenag Bateng, perwakilan Kejari Bateng, perwakilan BPN, para Kepala OPD, para ASN serta PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng mengikuti tausiah yang dihari pertama ini diisi oleh Ustadz Hendi Kurnia.

Algafry Rahman dalam sambutannya hari ini mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bateng agar hadir untuk mengikuti tausiah. Beliau juga mengatakan tausiah yang akan digelar setiap hari dari Senin sampai Kamis ini akan di isi oleh para ustadz secara bergiliran.

“Para ASN dan PKK di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, mari hadiri tausiah di Masjid Ar-raihan ini selama bulan Ramadhan sehabis sholat Zuhur, Kami akan menghadirkan beberapa ustadz dengan topik yang berbeda setiap harinya untuk mengisi tausiah di Masjid Ar-raihan ini,” jelas Algafry.

Tausiahnya kali ini, di isi oleh Ustadz Hendi Kurnia. Isi tausiah hari ini membahas tentang doa. Ia menjelaskan ada beberapa doa yang dikabulkan oleh Allah SWT yaitu doa orang yang berpuasa, doa pemimpin yang adil serta doa orang yang terdzolimi.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button