NEWS

Berlangsung di Temu Kopi, Bidik Barang Langka Buruanmu di Bangka Thrift Festival

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bangka Thrift Festival (Batfes) hadirkan berbagai macam sepatu, hoodie, celana, kaos, dan lainnya yang sulit didapatkan di pasaran atau yang akrab disebut sebagai rare alias barang langka.

Acara Batfes dihadirkan di halaman Temu Kopi, Jalan Stannia, Pangkalpinang mulai tanggal 20 sampai 21 April 2022.

Terdapat sebelas penjual barang langka di Bangka Belitung yang menjajakan barang-barangnya. Khusus di tanggal 21 April 2022 diadakan lelang barang dari masing-masing penjual.

Inisiator Batfes, Ezra mengatakan acara ini terlaksana dari obrolan biasa, kemudian merangkul kawan-kawan lainnya dan melihat animo masyarakat yang tinggi.

“Ide ini dari tahun 2019, mulai mengajak kawan, kemudian bikin di pinggir jalan. Gebrakan awal kita itu berawal dari acara yang di MoveUp,” ucapnya.

Ezra menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang berburu baju untuk lebaran, di Batfes barang-barang yang tersedia merupakan barang yang sulit untuk ditemukan di pasaran.

“Orang kalau punya duit banyak bisa beli yang biasa-biasa, tapi kalau untuk nyari barang aneh belum tentu ada di pasar, kecuali di Batfes ini,” katanya.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button