NEWS

Bareng Istri, BPJ Berbagi Takjil Buka Puasa kepada Pelintas Jalan di Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Uluran paket takjil untuk berbuka puasa disampaikan oleh Bambang Patijaya kepada para pelintas jalan. Anggota DPR RI, tak sendirian. Dia didampingi oleh sang istri, Lili Hendrawati Patijaya, bersama belasan relawan dari Rumah Aspirasi BPJ, yang turut serta membagikan takjil berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil yang berlangsung pada Kamis sore, 21 April 2022 di simpang lampu merah Telkom, Sungailiat, Bangka, itu bukanlah kali pertama dilakukan oleh Bambang Patijaya. Politisi Partai Golkar itu terbilang rutin, tiap tahun di bulan Ramadan, senantiasa turun berbagi takjil sebagai salah satu penanda jalinan silaturahmi dengan warga pada bulan puasa ini.

“Senang rasanya dapat menyapa masyarakat langsung lewat kegiatan pembagian takjil ini,” tutur pemilik nama sapaan BPJ itu.

Tak butuh waktu lama, sebanyak 300 paket takjil yang disiapkan, habis dalam waktu singkat.

Tak lupa, walaupun dampak dari pandemi Covid sudah sangat menurun dan terkendali saat ini yang ditandai tingkat vaksin sudah tinggi, BPJ tetap mengingatkan kepada warga untuk jangan lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button