BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA NASIONALNEWS

Asosiasi Eksportir Timah Salurkan Bantuan Sosial di Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Asosiasi Eksportir Timah Indonesia (AETI) melakukan bhakti sosial dengan membagikan 350 paket sembako yang terdiri dari minyak, gula, beras, susu, tepung dan mie instan ke masyarakat desa Guntung dan dibagikan secara simbolis di rumah Kepala Desa (Kades) Guntung, Senin (25/4/2022).

Eka Mulya Putra Ketua Harian AETI mengatakan, pembagian 350 paket sembako hari ini dilakukan AETI sebagai bentuk bakti sosial untuk membantu dan silahturahmi kepada masyarakat dan lebih mengenalkan AETI.

“Hari ini membagikan 350 sembako kepada masyarakat guntung yang kami serahkan simbolis dirumah pak Kades Guntung. Ini adalah bentuk kepedulian dan juga silahturahmi kami kepada masyarakat dan juga untuk membantu masyarakat,” Ucapnya.

Eka menambahkan, tidak semua desa mendapatkan bantuan tersebut, hanya desa yang dinilai harus dibantu atau yang sedang terjadi bencana dan bukan dana CSR.

“Kami tidak melakukan bhakti sosial ini di semua desa, melainkan kami lakukan diseluruh desa di Bangka Belitung yang menurut kami harus dibantu dan rutin bukan cuma setahun sekali. Dan satu hal lagi, ini bukan dana CSR,”tutupnya.

Sementara itu, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah berpesan agar seluruh masyarakat selalu bersyukur apapun yang diberikan Tuhan serta jangan sampai putus silahturahim.

“Apapun yang kita dapat hari ini jangan lupa bersyukur. Saya selaku Bupati harus mengingatkan. Selamat berpuasa dan sehat terus buat semua masyarakat Guntung, serta silahturahmi kita akan selalu berjalan” Pesannya.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button