BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

UT Bidik Pendidikan di Bangka Tengah, Algafry Siap Mendukung

Lensabangkabelitung.com, Koba – Bupati Bangka Tengah sambut hangat kedatangan Direktur Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang beserta jajarannya, di ruang kerjanya, Kamis, 10 Maret 2022.

Menurut Algafry pertemuan ini selain untuk bersilaturahmi, ke depannya UT ingin bersinergi dengan Bangka Tengah di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah, kedatangan teman-teman dari Universitas Terbuka kali ini ingin bersinergi dengan pemkab dalam membangun Bangka Tengah dibidang pendidikan. Kita, Pemerintah Bangka Tengah akan selalu mendukung,” ucapnya.

Direktur UT Pangkalpinang Ida Zubaidah yang baru saja dilantik, dalam kunjungannya kali ini selain ingin bersilaturahmi juga sekalian mengenalkan dirinya sebagai Direktur UT yang baru kepada Bupati Bangka Tengah.

“Tentunya kami berharap hubungan ini terus meningkat dan mahasiswa dari Bangka Tengah semakin bertambah, Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Bangka Tengah terhadap UT,” ungkap Ida.

Ida juga mengharapkan peran serta Pemkab Bateng yang akan terus mendukung UT dalam memajukan masyarakat di Bangka Tengah melalui pendidikan jarak jauh Universitas Terbuka. Ia juga berharap kedepannya untuk memotivasi mahasiswa ada dukungan dari Pemkab Bangka Tengah dalam bentuk beasiswa.

Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button