BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Sambut Ramadhan, Ditpolairud Polda Babel Bagikan Sembako dan Al Quran ke Penduduk Pulau Nangka

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Direktorat Polisi Perairan dan Udara Ditpolairud (Polda) Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar bakti sosial dan menjalankan program keumatan.

Kali ini Ditpolairud melalui personel RIB XXVIII-1008, Kapal Patroli KP XXVIII-2003 Wilayah Sungai Selan dan personel Mobil Box 1629-XXVIII menjalan kegiatan sosial di Pulau Nangka Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu, 26 Maret 2022.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Wahdah inspirasi Zakat (WIZ) Bangka Belitung Babel melaksanakan pembagian sembako dengan tema “Tebar Hikmah Ramadhan” dan Pembagian Al Quran serta iqro.

Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu perekonomian masyarakat pesisir karena paket sembako yang disalurkan diterima 110 kepala keluarga di Dusun Pulau Nangka. Kegiatan itu juga sekaligus Sambang Nusa Ditpolairud ke pulau-pulau terluar yang ada di wilayah perairan Bangka dan Belitung.

Melelui program Ditpolairud peduli itu, diharapkan hubungan anggota polri khususnya anggota Polairud dengan masyarakat pesisir dapat terjalin serta dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Penulis : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button