BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Covid-19 Belum Tuntas, Ditpolairud Polda Babel Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes ke Nelayan Pesisir

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Direktorat Polisi Perairan dan Udara Ditpolairud (Polda) Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah nelayan pesisir guna mensosialisasikan kembali penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut digelar di tiga wilayah pesisir yakni di pangkalan nelayan Desa Air Anyir, tempat wisata Pantai Koala dan di kawasan Pelabuhan Pangkalbalam pada Senin, 28 Maret 2022.

Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, para personel Ditpolairud juga turut membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sembari mengajak para pemilik warung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, para personel Ditpolairud juga mengimbau dan mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 untuk segera melakukannya di fasilitas kesehatan terdekat.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Bhabin Perairan Rayon C Bripka Roza, Bhabin Perairan Rayon A Bripka Ade Jatra dan Bhabin Perairan Rayon H Bripka Junaidi.

Penulis : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button