NEWS

Bangun Soliditas untuk Pemenangan 2024, DPD Partai Golkar Babel Kumpulkan Kadernya Outbound

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Tersisa dua tahun lagi menuju Pemilu Serentak 2024, akan dimanfaatkan DPD Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung untuk bekerja keras demi kemenangan politik di pesta demokrasi lima tahunan itu. Kader-kadernya makin diperkuat dengan keilmuan, mentalitas dan soliditasnya.

Selama dua hari, Sabtu-Minggu, 19-20 Maret 2022, kader-kader utama kepengurusan DPD Partai Golkar Babel akan berkumpul di Tanjung Pesona, Sungailiat. Mereka akan mengikuti pendidikan politik organisasi dan outbound.

“Kegiatan ini untuk memberi motivasi dan dorongan kepada para pengurus, agar makin memahami spirit perjuangan Partai Golkar menuju pemenangan di pemilu 2024,” tutur ketua pelaksana kegiatan, Ferdi Manurung, Jumat, 18 Maret 2022.

Waktu dua tahun sebelum Pemilu 2024 mendatang, dipandang Partai Golkar adalah waktu yang tak bisa disebut panjang. Kerja-kerja dan target terukur dalam memperkuat karya dan kekaryaan akan lebih diintensifkan. Kader akan dikerahkan untuk memberikan tenaga dan pikiran dalam rangka memenangkan Partai Golkar.

“Karena itu, kita hadirkan kegiatan outbound untuk membangun teamwork sehingga pengurus Partai Golkar betul-betul bisa bekerja dengan tim, bukan bekerja sendiri,” tutur Ferdi.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button