BANGKA BARATLENSA DAERAHNEWS

Saran Kajari Bangka Barat, Jurnalis Harus Bisa Beri Kritikan Membangun dan Elegan

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat (Kejari Babar) Helena Octavianne bersama jajarannya mengundang para jurnalis untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di Kantor Kejaksaan pada Rabu, 9 Februari 2022.

Helena Octavianne dalam kesempatan itu memberikan saran agar jurnalis dapat menyampaikan kritikan yang membangun dan elegan dalam bentuk berita. Ia mengatakan, berita kritikan tidak harus berisi hal-hal yang provokasi.

“Jadi semua berita itu amanah yang disampaikan untuk masyarakat. Disampaikan dengan elegan, isinya kritikan tapi semua bisa tercapai tujuannya untuk pembangunan ekonomi nasional,” kata Helena Octavianne.

Helena Octavianne juga berharap pers di Bangka Barat semakin maju dalam hal memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat.

Helena juga berkesan, seluruh jurnalis di Bangka Barat merupakan sahabat Kejari. Maka dari itu, ia mengaku sangat berharap banyak terhadap data dan informasi dari para jurnalis.

“Kami mengapresiasi teman-teman media yang menjadi garda terdepan di masa Pandemi Covid-19 ini bagaimana semangatnya. Sahabat-sahabat media harus menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan,” demikian Helena Octavianne.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button