NEWS

Personel Kapal Patroli Ditpolairud Berbagi Nasi Kotak ke Nelayan Pesisir Baturusa

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kegiatan sosial Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Bangka Belitung terus dilakukan sebagi bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, terutama di kawasan pesisir.

Kali ini kegiatan sosial dilaksanakan oleh para personel kapal patroli Ditpolairud KP.XXVIII-1008 bertempat di Sungai Baturusa dan sekitarnya, Jumat, 11 Februari 2022.

Dengan menggandeng Komunitas Sedulang Berkah, para personel Ditpolairud membagikan sebanyak 50 kotak nasi dan air mineral kepada para nelayan dan masyarakat pesisir.

Kegiatan sosial pembagian nasi kotak tersebut rutin digelar setiap hari Jumat oleh personel Ditpolairud dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat pesisir nelayan yang membutuhkan.

Ditpolairud sendiri tidak hanya menjaga kedaulatan wilayah perairan atau melakukan penegakan hukum sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Namun dalam bidang sosial turut dilakukan sebagai wujud sinergi dengan masyarakat yang telah membantu personel Ditpolairud dalam menjalankan tugasnya.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button