BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Merasa Ada Kejanggalan, Keluarga Korban Tewas di Jalan Raya Desa Cambai Minta Diautopsi

Lensabangkabelitung.com, Koba – Penemuan mayat di ruas jalan Desa Cambai Selatan pada Selasa (22/02/2022) dini hari akhirnya teridentifikasi. Mayat tersebut bernama Tedi Adrianto berusia 16 tahun, warga Dusun Kamat Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga korban didampingi Kepala Desa memastikan kondisi jenazah di kamar jenazah RSUD Bangka Tengah.

Kades Simpang Yul, Faturrahim saat di temui dikamar jenazah RSUD Bangka Tengah memastikan bahwa korban merupakan warganya, hal tersebut setelah Kades dan Ibu korban melihat langsung jenazah.

“Kami sudah melihat langsung jenazahnya, dan kami pastikan korban bernama Tedi Adrianto warga kami,” kata Kades Simpang Yul, Selasa (22/02/2022) malam.

Lebih lanjut Faturrahim mengatakan, kalau korban merupakan pekerja tambang Timah Inkonfensional (TI) di Kabupaten Bangka Tengah.

“Almarhum ini bekerja di TI di Kabupaten Bangka Tengah dan jarang pulang ke rumah. Rencananya setelah pada bulan Juli nanti, tepat almarhum berusia 17 tahun akan melakukan rekam KTP,” tambahnya.

Faturrahim juga menambahkan, karena melihat adanya kejanggalan maka pihak keluarga menyetujui untuk dilakukan autopsi kepada jenazah.

“Pihak keluarga menyetujui untuk dilakukan autopsi kepada almarhum, semoga nanti semuanya bisa menjadi jelas,” pungkasnya.

Penulis : Hendri Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button