BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Kunjungi Koramil Koba, Dandim 0413/Bangka Ingatkan Pesan Moral dan Tugas Prajurit TNI AD

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menyampaikan dua pesan moral dan tugas kepada seluruh prajurit khususnya anggota koramil 413-04/Koba saat melaksanakan kunjungan kerja yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 05 Cabang XL DIM 0413/Bangka, Selasa, (08/02/2022).

Pesan moral yang disampaikan yaitu agar setiap prajurit lebih meningkat iman dan ketakwaan dan juga menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga.

Sedangkan untuk pesan tugasnya, Denny Noviandi berpesan kepada Babinsa tentang percepatan vaksinasi dengan tetep menatuhi protokol kesehatan yaitu 5 M serta melaksanakan kampung Pancasila.

“Karena dimasa pandemi ini selain menjalankan tugas sebagai prajurit yang berkewajiban menolong dan membantu masyarakat untuk sehat, tentunya juga jangan sampai mengabaikan kesehatan keluarga sendiri,” kata Denny.

Denny berpesan kepada seluruh Anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan.

Dikesempatan yang sama, Danramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 0413/Bangka, karena ini merupakan kunjungan yang pertama di Koramil 413-04/Koba. Ia juga mengatakan, pihak Koramil 413-04/Koba siap bekerja dalam mengatasi keamanan dan keselamatan di wilayahnya.

“Saya ucapkan terimakasih. Di mana ini menjadi bentuk sinergitas dan empati beliau kepada anggota Koramil beserta persit KCK. Kami sangat mengapresiasi,” ujar Irsan.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button