NEWS

Ini Enam Kuliner Istimewa yang Bakal Dihadirkan Hotel Santika Bangka di Awal Maret Mendatang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Anda yang suka bersantap, saatnya datang ke Wanka Restaurant di Hotel Santika Bangka, karena banyak menu baru yang bisa anda nikmati dan siap launching pada tanggal 1 Maret 2022.

Executive Chef Hotel Santika Bangka Tondi M B Nasution memaparkan, menu-menu baru itu dijamin memuaskan selera anda karena memang menunya beragam dan memudahkan tamu yang menginap untuk mencari makan.

“Menu-menu yang akan launching ini dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan para tamu sehingga tamu-tamu yang datang tidak perlu repot-repot keluar hotel jika ingin memesan makanan, karena biasanya para tamu yang capek pulang kerja atau para tamu yang sudah berkeluarga akan binggung mau makan apa, kali ini Hotel Santika Bangka menghadirkan menu paket yang langsung ada nasinya,” kata Chef Tondi saat dijumpai di Hotel Santika Bangka, Kamis, 25 Februari 2022.

Hotel Santika Bangka menawarkan Nasi Bebek Rica Ala Jawa, dengan teksturnya yang lembut karena sebelumnya diungkep terlebih dahulu dengan rasa pedasnya pas di lidah orang Bangka Belitung. Kemudian ada Nasi Daun Jeruk Ayam Bakar, berupa nasi yang dicampur dengan daun jeruk menambah aroma ketika sedang meyantapnya dengan Ayam Bakar Sambal Matah Dabu-Dabu. Ada juga cemilan yaitu Sosis Asam Manis dengan teksturnya yang gurih pas sekali disantap ketika sedang bersantai.

Hotel Santika Bangka juga menawarkan menu yang baik dikonsumsi bagi orang yang menderita diabetes, menurunkan tensi darah dan orang yang sedang berdiet, yakni Green Juice atau Jus Bayam. Kemudian ada Es Lemon Coffe, untuk yang pecinta kopi minuman ini bagus sekali diminum ketika sedang bersantai. dan juga ada Ginger Mojito dengan rasanya yang segar dan sedikit asam minuman ini bagus sekali jika di minum di siang hari.

“Ginger Mojito ini apalagi jika diminum setelah menyantap Nasi Bebek Rica Ala Jawa rasanya segar banget,” ujarnya.

Begitu banyak pilihan menu barunya, dan bagi member Hotel Santika Bangka ada diskon 10 persen. Makanya dari itu jangan lupa untuk datang ke Hotel Santika Bangka di Jalan Sukarno Hatta atau Jalan Raya Koba Km 5 Nomor 17, Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

Penulis: Litanti | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button