NEWS

Hotel Santika Bangka Hadirkan Promo Makanan Nusantara, Berlaku 14 Februari – 14 Maret 2022

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Hotel Santika Bangka dalam rangka meramaikan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama “Love to Eat” dengan memberikan promo menarik.

Di program Santika Iconic Food, para tamu dapat memperoleh diskon dan potongan harga sampai 50% untuk menikmati menu makanan & minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Program Santika Iconic Food ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MY VALUE. Tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan 0 poin atau gratis.

Prita Gero selaku Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa program Santika Iconic Food ini akan berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai 14 Maret 2022.

Promo Santika Iconic Food “Love to Eat” hanya tersedia bagi member MYVALUE. Cara menjadi member MYVALUE sangat mudah, cukup mendownload aplikasi di Google Play atau Aps Store dan daftar menjadi member secara gratis. Setelah itu tinggal ambil voucher promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju.

Untuk Hotel Santika Bangka sendiri menyajikan makanan khas Bangka, yakni “Paket Lempah Kuning Tulang Iga” yang memiliki cita rasa asam, manis, pedas, dan segar dan diilengkapi dengan kuah khas rempah-rempah serta nasi putih.

“Tidak hanya itu saja, kami juga menawarkan wedang jeruk kunci yang dibuat menggunakan bahan pilihan serta diolah secara higienis. Dapatkan diskon 20% setiap pembelian item tersebut di Wanka Restaurant,” ujar dia, Senin, 14 Februari 2022.

Paket Lempah Kuning Tulang Iga dibanderol dari harga Rp 95.000 menjadi Rp 76.000 dan Wedang Jeruk Kunci dari harga Rp 38.000 menjadi Rp 28.000.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button