BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

Hadiri RUPS-LB BPRS Babel, Erfian Harap Berikan Manfaat Bagi Pelaku Ekonomi di Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.Com, Pangkalpinang – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang dilaksanakan oleh PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (BPRS Babel) Tahun 2022, di Hotel Fox Harris, Rabu, 2 Februari 2022.

Wakil Bupati Bangka Tengah saat ditemui usai acara mengatakan agenda RUPS-LB kali ini yaitu pengunduran diri Direktur Operasional dan Umum juga penambahan saham yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang dan Yayasan Peduli Koba.

“Harapan dengan adanya penambahan saham yang dilakukan oleh Pemkot Pangkalpinang dan Yayasan Peduli Koba akan memberikan dampak baik bagi perkembangan BPRS Babel. Selain itu juga, memberikan manfaat yang luar biasa bagi pelaku ekonomi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya dan Kabupaten Bangka Tengah pada khususnya,” harap Erfian.

Senada dengan Wakil Bupati Bangka Tengah, Direktur Utama BPRS Babel, Chairul Ichwan mengatakan dalam agenda RUPS-LB ini ada penambahan saham setoran modal dari Pemkot Pangkalpinang dan dari Yayasan Peduli Koba juga pengunduran diri Direktur Operasional dan Direktur Umum.

“Harapan kami kedepannya tentunya BPRS-Babel dapat bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya. Adanya tambahan modal ini menjadi semangat untuk BPRS-Babel dan kami juga akan melakukan MoU ke Pemkot Pangkalpinang dan ke Kabupaten Bangka Tengah untuk pemberian pembiayaan bagi ASN/PNS, UMKM yang mau berkembang akan kami bantu tanpa modal,” ucapnya.

Turut dihadiri oleh Perwakilan Pemprov Kepulauan Babel, Perwakilan Pemkot Pangkalpinang, Perwakilan Pemkab Bangka, Perwakilan Pemkab Belitung, Perwakilan Pemkab Bangka Barat, Perwakilan Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) Timah, Perwakilan Yayasan Peduli Koba, Komisaris Utama BPRS-Babel, para Komisaris, Direktur Utama, Direktur, dan Dewan Pengawas Syariah (DPS).

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button