BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWS

Bupati Bateng Ajak MD KAHMI Berkontribusi Dalam Membangun Daerah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalan Baru – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, secara resmi membuka Musyawarah Daerah III Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang diselenggarakan di Ruang Tanjung Kelayang II, Hotel Santika, Kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (16/02/2022).

Mengusung tema “Memperkokoh Persaudaraan, Mengawal Pembangunan”, Musyawarah Daerah III MD KAHMI Bangka Tengah ini diadakan dengan tujuan menetapkan program kerja, memberikan pandangan umum, sekaligus memilih ketua baru MD KAHMI Kabupaten Bangka Tengah untuk Periode 2022-2026.

Membuka acara, Algafry Rahman berharap KAHMI Bangka Tengah (Bateng) yang diisi orang-orang hebat ini dapat membangun masyarakat yang adil, makmur dan diridhoi oleh Allah SWT. Ia juga mengajak KAHMI Bangka Tengah untuk berjuang bersama-sama dan berkontribusi bagi pembangunan Bangka Tengah.

“Harapannya rekan-rekan di KAHMI Bangka Tengah ini dapat memperjuangkan Bangka Tengah menjadi lebih baik dan semakin unggul. Saya juga berharap para anggotanya semakin berakhlakul karimah serta dapat memberikan manfaat bagi orang banyak,” ungkap Algafry dalam sambutannya.

Tidak lupa, Algafry juga mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada MD KAHMI Bangka Tengah atas terselenggaranya Musyawarah Daerah III ini dengan baik.

“Saya berharap siapapun yang terpilih (menjadi ketua -red) bisa bersinergi dan dapat memberikan pemikiran hingga kontribusi untuk Bangka Tengah,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, pengurus KAHMI Bateng Periode 2017-2021 memberikan plakat kepada Forkopimda Bangka Tengah sebagai bentuk apresiasi atas sinergitasnya sehingga KAHMI Bangka Tengah dapat lebih eksis dan berkontribusi untuk kemaslahatan umat.

Hadir dalam pembukaan musyawarah daerah ini Pabung Kodim 0413 Bangka untuk Bateng, perwakilan Pengadilan Negeri Koba, Camat dan Kepala OPD Bateng, Ketua Bawaslu Bateng, Danramil Koba, Ketua KPU Bangka Belitung, Sekjen Majelis Wilayah KAHMI Bangka Belitung, Ketua MD KAHMI Babar, Ketua HMI Babel Raya, juga perwakilan organisasi kepemudaan Bangka Tengah.

Hendri/Diskominfosta

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button