BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

Algafry Permudah Investasi di Kabupaten Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalanbaru – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menghadiri peresmian dealer Hyundai Bangka di Kecamatan Pangkalanbaru, Jumat, 11 Februari 2022.

Dalam kesempatan ini Algafry Rahman merasa bangga karena Hyundai Bangka telah hadir secara resmi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka Tengah.

“Selamat dan sukses untuk Hyundai Bangka. Ini merupakan bentuk sinergi antara pengusaha yang berinvestasi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bangka Tengah. Semoga ini memberikan dampak dan manfaat kepada masyarakat yang ada di sekitar sini. Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah selalu membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin berinvestasi dan akan dipermudah,” kata Algafry.

sChief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia, Makmur mengatakan bahwa pihaknya sangat senang karena saat ini Hyundai Bangka telah hadir di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Hyundai hadir di Indonesia dengan investasi yang sangat besar, khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kami sangat mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan,” jelas Makmur.

Lebih lanjut Makmur berharap kehadiran Hyundai Bangka dapat menjadi kebanggaan serta mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Peresmian Hyundai Bangka ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, General Manager PT Hyundai Motor Indonesia, Direktur Hyundai Bangka beserta jajarannya, Komisaris PT. Jagorawi Mobilindo Perkasa, perwakilan Kecamatan Pangkalan Baru dan para undangan lainnya.

Hendri/ Diskominfosta

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button