BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

Aktifkan Lagi Kegiatan Keagamaan di Desa, Ini Pesan Eva Algafry di Pengajian Bersama Irmas Lubuk Besar

Lensabangkabelitung.com, Koba – Di pendopo rumah dinas Bupati Bateng Kali ini pengajian rutin yang digelar setiap hari jumat bersama Ibu Bupati Bangka Tengah (Bateng) diikuti oleh Ikatan Remaja Masjid (Irmas) se-Kecamatan Lubuk Besar, Jumat, 18 Februari 2022.

Ibu Bupati Bangka Tengah, drg Eva Algafry mengatakan Pemkab Bateng akan terus mendukung segala bentuk kegiatan atau program yang sifatnya kegiatan religius. Apalagi kegiatan tersebut mempunyai nilai keagamaan sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

Lebih lanjut Eva mengatakan, supaya Irmas yang ada di desa bisa mengaktifkan kembali kegiatan keagamaan di setiap desa.

“Buat program Irmas yang manfaat, contohnya seperti salat subuh berjemaah di masjid atau kegiatan perayaan hari-hari besar Islam,” kata Eva.

Harap Eva, para kepala desa dan orang tua mendukung kegiatan-kegiatan Irmas, sehingga kegiatan keagamaan di desa bisa berjalan lagi.

“Koordinasikan, buat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan mendukung jika kegiatan tersebut terencana dan bermanfaat,” ujar Eva.

Dengan tema “Menjadi Pemuda yang Berilmu dan Bertaqwa”, pengajian tersebut dinarasumberi oleh Ustadz Kemas Mahmud Al Hanif.

Penulis: Hendri Ahen

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button