NEWS

Warung Ayam Geprek Dilahap si Jago Merah

Lensabangkabelitug.com, Pangkalpinang – Warung Ayam Geprek Ketagih yang beralamat di Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang habis dilahap si jago merah pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Salah satu pegawai warung, Putra mengatakan, penyebab kebakaran diduga dari kompor yang sedang digunakan untuk memasak ayam.

“Lagi masak di dalam, lalu keluar bentar beli bumbu, ada pelayan yang lagu nunggu di situ. Tiba-tiba api dari kompor jadi besar,” ucap Putra.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, dan mengerahkan tiga mobil pemadam kebakaran. Butuh waktu lebih dari satu jam bagi tim pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Ketika kejadian, warung sedang ada pembeli yang sedang makan. Warga sekitar membantu memindahkan motor di depan warung agar tidak terbakar.

Api hanya memakan bangunan yang didominasi kayu. Api tidak menyebar lebih luas, sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang lebih luas.

Terdapat satu buah tabung gas 12 kilo, dan tiga buah tabung gas molen yang untungnya tidak meledak. Belum didapat keterangan mendetail, tentang taksiran dari kerugian dari peristiwa kebakaran ini.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button