BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Vaksinansi Merdeka Anak, Kapolres Bangka Tengah Minta Dilakukan Dengan Ketelitian

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kabupaten Bangka Tengah pada Hari ini Rabu 05/01/2022 telah memulai vaksinasi terhadap anak-anak dibeberapa lokasi yang dilaksanakan secara serentak.

Kapolres Bangka tengah AKBP Moch Risya Mustario mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak yang dilaksanakan di 4 lokasi di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

Risya mengatakan bahwa vaksinasi terhadap anak sudah dimulai pada hari ini dan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan di Bangka Tengah dilaksanakan di Koba dan Desa Terubus.

“Ada beberapa gerai yang dibuka antara lain SD 3 koba, SD 1 Koba dan di kantor Desa Terubus Kecamatan Lubuk Besar. Jika tim vaksinator klinik polres sudah selesai di Desa Penyak kita akan buka lagi,” ujar dia.

Launching vaksinasi merdeka anak juga dilaksanakan serentak se-Indonesia yang dipantau langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui zoom meeting yang sudah online di Kantor Desa Terubus Kecamatan Lubuk Besar.

“Target vaksinasi ini yaitu dikhususkan untuk anak-anak. Kita berharap percepatan-percepatan yang dilakukan akan membawa dampak positif kepada semuanya,” ujar dia.

Risya menambahkan anak-anak memiliki potensi besar terpapar Covid-19 ini. Untuk itu, kata dia, percepatan dilakukan di segala aspek agar semua masyarakat terbebas dari wabah Covid-19.

“Saya telah perintahkan untuk lakukan percepatan dengan baik dan teliti. Sehingga semuanya tervaksinasi,” ujar dia.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button