NEWS

Usai Dikukuhkan oleh Ketum Ilham Permana, AMPG Babel Kian Bersemangat

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kehadiran Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ilham Permana beserta rombongan ke Bangka Belitung membawa semangat dan energi baru bagi anak-anak muda kepengurusan AMPG di provinsi ini. Tak cuma transfer pengetahuan politik, kehadiran Ilham beserta rombongan membawa prestise dan kebanggaan tersendiri bagi kepengurusan AMPG Babel.

Pesawat yang membawa rombongan, tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, sekitar pukul 14.50, di Sabtu siang, 8 Januari 2022.

Seusai turun dari pesawat, rangkaian bunga dikalungkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Babel Bambang Patijaya kepada Ketum PP AMPG Ilham Permana, dalam prosesi penyambutan yang berlangsung di ruang VIP bandara. Destar atau tutup kepala khas pahlawan nasional Depati Amir yang diabadikan menjadi nama bandara, juga dipakaikan oleh Anggota DPR RI itu kepada Ilham.

Ilham hadir bersama Sekretaris Jenderal PP AMPG Syafaat Perdana, Ketua Harian PP AMPG Syahmud Ngabalin, Waketum Andi Ahmad Bahri dan Waketum Aga Khan.

Bambang Patijaya saat menyambut rombongan PP AMPG didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Babel Eddy Iskandar beserta jajaran kepengurusannya. Turut pula seluruh Ketua DPD II Partai Golkar se-Babel. Serta tentu saja jajaran kepengurusan PD AMPG Babel hari itu akan dikukuhkan dengan ketua terpilih Brahm Pranata.

Ketum PP AMPG hadir ke Babel dalam rangka mengukuhkan kepengurusan AMPG Babel yang disertai dengan rapat koordinasi daerah (rakorda) dan pembekalan pendidikan politik.

Dalam arahannya, Ilham menegaskan AMPG Babel harus berada di garda terdepan dalam mendukung Airlangga Hartarto untuk terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ilham Permana meminta jajaran kepengurusan PD AMPG Babel yang baru dikukuhkan untuk tancap gas melakukan kerja-kerja nyata yang bermuara pada peningkatan elektabilitas Partai Golkar.

“Peran AMPG sangat penting untuk raihan suara Partai Golkar dari kalangan anak-anak muda. Karena hanya anak muda yang mengerti dan dapat berbicara kepada anak muda,” ujarnya.

Ketua Umum DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya yang hadir di acara pengukuhan, rakorda dan pendidikan politik bagi AMPG Babel, ikut memberikan dorongan semangat kepada AMPG Babel untuk makin solid bergerak.

“AMPG merupakan garda terdepan bagi Partai Golkar di dalam meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di kalangan anak muda atau milennial dan Generasi Z. Acara hari ini merupakan konsolidasi dasar bagi AMPG Babel untuk memperkuat kesolidan dan mempertajam program kerja melalui rakorda ini,” ujar Bambang Patijaya yang juga adalah Anggota DPR RI.

Target yang diberikan bagi AMPG Babel untuk segera bekerja bagi usaha-usaha pemenangan Partai Golkar demi suksesnya ajang politik di 2024, dibulatkan tekadnya oleh jajaran AMPG Babel.

“Pemuda tangguh dan berdaya saing untuk memenangkan Partai Golkar dalam pilkada, pemilu, dan pilpres 2024. Ini adalah tema sekaligus tekad kita untuk memenangkan Partai Golkar di tiga perhelatan politik yang menyisakan waktu tinggal 2 tahun ke depan itu,” ujar Ketua Pengurus Daerah AMPG Babel, Brahm Pranata.

Sekretaris AMPG Babel, Putra Dwijasa Altolika mengatakan AMPG membidik beberapa strategi yang telah dan akan digunakan untuk pemenangan Partai Golkar. Salah satunya, dia menyebutkan dengan merangkul anak-anak muda potensial yang telah dengan semangat tinggi untuk mengabdi dan berjuang bersama Partai Golkar.

“Media sosial akan makin kita aktifkan untuk menyuarakan aksi-aksi nyata yang kita lakukan. Serta, tentu saja ada banyak strategi lain yang kita gunakan, namun hanya bisa dibocorkan untuk internal. Tunggu saja gebrakan demi gebrakan AMPG Babel,” tutur pemilik nama sapaan Alex itu.

Tak lupa, dia mengatakan, dengan dikunjungi oleh Ketum PP AMPG beserta rombongan, menurut Alex menjadi lecutan semangat bahwa organisasi AMPG sangat besar dan serius dalam berjuang.

“Pastinya ini melecut semangat kita. Bahwa AMPG itu sangat besar,” tuturnya.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button