NEWS

Sampaikan Beberapa Program Kerja, Jajaran AMPG Babel Bersilaturahmi dengan Kapolda Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Jajaran kepengurusan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Bangka Belitung, Senin, 17 Januari 2022, bersilaturahmi dengan menemui Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Beberapa topik pembicaraan dan progres kegiatan, dikemukakan oleh Ketua AMPG Babel Brahm Pranata pada pertemuan perdana dengan orang nomor satu di jajaran Polda Babel itu.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, dikatakan Brahm, AMPG Babel telah mslaksanakan program kerja yang difokuskan untuk membantu masyarakat. Di antaranya, berupa pembagian masker, penyemprotan disinfektasi, vaksinasi massal, dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Kita tergerak untuk membantu pemerintah dan mendukung tugas dan peran kepolisian,” tutur Brahm.

Berkaitan dengan program kerja di tahun 2022 ini, dikatakannya AMPG Babel telah mengagendakan untuk even hiburan dan sarana anak muda melepaskan adrenaline dan gejolak jiwa mudanya, dengan menghadirkan even balapan drag race dan drag bike.

“Izin, Pak Kapolda. Rencananya even drag race dan drag bike ini di tanggal 12-13 Februari 2022 di sirkuit non permannen, jalan raya persis di depan RS Bhayangkara,” tutur Brahm yang kedatangannya menemui Kapolda, didampingi oleh Sekretaris AMPG Babel Putra Dwijasa Altolika, serta Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga Hendra Lioe dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi Riko Perawito.

Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menyambut hangat kedatangan anak-anak muda AMPG Babel ini. Pemilik dua bintang ini juga mendukung atas kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG Babel untuk masyarakat.

“Tentunya harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolda memberi pesan.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button