BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Roadshow Pembinaan Pegawai, Wabup Bateng Minta ASN Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi

Lensabangkabelitung.com, Koba – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Bangka Tengah mendapat giliran sebagai lokasi pembinaan kepegawaian yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah (Bateng).

Sejumlah kurang lebih 32 pegawai DKP mengikuti arahan Herry Erfian, Wakil Bupati Bangka Tengah yang bertindak selaku Pembina Apel. Mendampingi Wabup, tampak Kepala DKP, Irwandi, Kepala BKPSDMD, Risaldi Adhari, beserta jajarannya.

Herry Erfian dalam arahannya mengajak semua pihak untuk mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik antar personal maupun antar bagian sehingga tercipta kolaborasi yang baik dalam mendukung setiap pekerjaan.

“Saya ingin Bapak/Ibu sekalian memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan dan kemajuan baik di Bangka Tengah maupun di Bangka Belitung,” ujarnya.

“Bagaimanapun juga arsip (DKP- red) ini diharapkan bisa membangkitkan semangat sekaligus memberikan motivasi minat baca masyarakat dengan perpustakaan yang dibina di desa-desa. Dengan minat baca yang meningkat diharapkan masyarakat dan generasi muda memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang Indonesia,” sambungnya.

Sebelum menutup sambutannya, Erfian mengatakan bahwa dengan diangkatnya pimpinan yang baru di DKP, diharap para pegawai bisa lebih bersemangat dan berjiwa muda dalam menyumbangkan ide dan inovasi terbaik bagi dinas juga bagi Bangka Tengah, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Saya dan Pak Bupati siap menerima masukan, saran, dan keluhan dari semua pihak, kami persilakan. Semua ini demi kemajuan bersama dan melakukan yang terbaik untuk Bangka Tengah,” tutupnya.

Hendri/Diskominfosta Bangka Tengah

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button