NEWS

Puan Maharani Peduli Warga Babel, Bagikan 2 Ribu Paket Beras Lewat Rudianto Tjen

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua DPR RI, Puan Maharani membagikan bantuan sosial untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berupa 2.000 paket beras kelas premium, Selasa, 4 Januari 2022. Adapun penyalurannya diwakili oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ir Rudianto Tjen.

“Saat ini kita turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus membagikan bantuan sosial dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani untuk masyarakat Bangka Belitung,” kata Rudi, Selasa, 4 Januari 2022.

Bantuan tersebut tersebar di 20 titik lokasi se-Babel dan setiap lokasi dibagikan 100 paket beras. Bantuan tersebar di 7 kabupaten/kota di Babel.

Rudi mengatakan, bantuan paket beras tersebut merupakan bentuk kepedulian Puan Maharani selaku Ketua DPR RI sekaligus pembina Fraksi PDI Perjuangan di tengah kondisi pandemi masih belum bisa dikendalikan sepenuhnya. Dikatakan Rudi, Puan sangat berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Ibu Puan menitipkan pesan untuk masyarakat Bangka Belitung, semoga bantuan kali ini bisa bisa diterima dan membantu serta bermanfaat bagi masyarakat. Karena kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” kata Rudi.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, bantuan yang didistribusikan melalui kader dan pengurus PDI Perjuangan di setiap daerah adalah bentuk kepedulian dan gotong royong partai untuk selalu hadir bersama rakyat.

“Dan ini adalah bentuk gotong royong kita bersama untuk terus membantu masyarakat terdampak Covid-19. Dan juga Ibu Puan titip salam untuk bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Semoga bapak dan ibu selalu diberi kesehatan,” kata Anggota Komisi I DPR RI empat periode tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Rudi juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Ia berharap, dengan disiplin prokes, pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Dan kita harapkan, ekonomi kembali normal dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala,” kata dia.

Rel

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button