BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Pemkab Bateng Utamakan Pelayanan Prima dan Vaksinasi Covid-19 di Tahun Ini

Lensabangkabelitung.com, Koba – Coffee Morning perdana di awal tahun 2022 dipimpin dan dibuka oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, Senin, 03/01/2022.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengajak untuk selalu bersama-sama, kompak, berkomunikasi serta berkolaborasi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kita harus bekerja sama serta kompak. Kegiatan-kegiatan yang kita lakukan harus memiliki manfaat dan berdampak positif bagi masyarakat. Bebagai inovasi yang dilakukan tujuannya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.” Ucap Algafry.

Algafry juga menegaskan agar semua OPD baik dari Kepala OPD, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan unsur OPD lainnya untuk dapat terlibat dan mempunyai andil dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

Senada dengan Bupati Bangka Tengah, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T., ketika ditemui juga memberikan apresiasi terkait capaian-capaian yang sudah dilakukan oleh OPD baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Penghargaan yang didapat ini tentu ada nilai-nilainya, ada yang mendapat nilai BB, ada yang A-, harapannya kedepan kita bisa memperbaiki indikator-indikator terkait penilaian tersebut dan masing-masing OPD dapat melakukan perbaikan kinerja sehingga minimal bisa kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi penilaian-penilaian tersebut,” kata Erfian.

Dilanjutkannya, vaksinasi Covid-19 juga terus dilakukan dalam rangka mencapai herd immunity sehingga sesuai dengan arahan dari Bupati Bangka Tengah, kerjasama dari OPD di Kabupaten Bangka Tengah sangat diperlukan terkait vaksinasi Covid-19 terutama vaksinasi Lansia.

“Kita lakukan sesuai dengan target sehingga kerja sama masing-masing OPD terkait vaksinasi lansia ini sangat diperlukan. Kita juga berharap di Minggu kedua Januari, target vaksinasi lansia 60% dapat segera tercapai. Dan dampak dari tercapainya target vaksinasi lansia adalah untuk dilaksanakannya vaksinasi anak-anak di usia 6-11 tahun,” ungkapnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button