BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Pemkab Bateng Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Dari Kemendagri

Lensabangkabelitung.com, Koba – Membuka lembaran baru di Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) meraih penghargaan inovasi pelayanan publik dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Penghargaan yang diraih yaitu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DPMPTK dan DINDUKCAPIL Kabupaten Bangka Tengah. Penghargaan ini adalah penghargaan dengan kategori inovasi pelayanan publik.

Wakil Bupati Bateng Herry Erfian mengatakan sangat bangga terhadap pencapaian-pencapaian dari rekan-rekan OPD dan dia pun berharap untuk terus meningkatkan kinerja dari hari ke hari.

“Saya secara pribadi dan mewakili Bapak Bupati, sangat bangga kepada kawan-kawan yang telah mendedikasikan dirinya dan bekinerja baik. Sehingga di awal tahun 2022 ini, kita mendapat penghargaan inovasi pelayanan publik dari Kemendagri RI” Ujar Erfian.

“Terus pacu semangat kerja kita. Yang baik terus pertahankan dan jadikan lebih baik. Yang belum baik harus berusaha hijrah menjadi baik.” Harapnya

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah Drs. Sugianto, M.Si juga memberikan selamat kepada OPD yang berprestasi.

“Alhamdulillah, awal tahun awal yang baik. 2 penghargaan sekaligus dapat kita raih. Saya berharap semua OPD terus bergerak mewujudkan Bangka Tengah yang semakin Unggul.” Ujar Sugianto

Aisyah Sisilia, S.STP selaku Plt. Kepala DPMPTK Bangka Tengah saat ditemui oleh awak media mengucapkan rasa syukur atas apa yang telah diraih dan akan selalu melakukan yang terbaik seoptimal mungkin.

“Iya, Alhamdulillah OPD kami meraih penghargaan inovasi pelayanan publik. Tidak hanya kami, OPD DINDUKCAPIL juga meraih penghargaan ini. Insya Allah, kedepan kami akan selalu melakukan pelayanan sebaik mungkin dan seoptimal mungkin.” Ungkap Aisyah Sisilia.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button