BANGKA BARATLENSA DAERAHNEWS

Operator Alat Berat Ditemukan Tewas Saat Buka Lahan di Jebu Laut

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di Dusun Jebu Laut, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat Sabtu, 15 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diterima, korban diketahui bernama Komar dengan alamat Kampung Jawa, Desa Cupat, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat dan bekerja sebagai operator alat berat jenis excavator.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh saksi Ahap dan Jajang saat bekerja membuka lahan milik Agus. Ahap dan Jajang kemudian memantau dari kejauhan sekitar 50 meter dari lokasi tempat korban bekerja.

Sempat meninggalkan lokasi sebentar, kedua saksi kemudian kembali dan menemukan korban sudah tersangkut di alat berat dengan kondisi luka di kepala dan perut.

Kapolsek Parit Tiga Ajun Komisaris Polisi (AKP) Galih Widyo Nugroho membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Saat ini, kata dia, pihaknya sedang mendalami penyebab kematian korban.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. Sejauh ini belum disimpulkan apakah ini indikasi pembunuhan. Korban ditemukan meninggal dunia. Kami sedang mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button