NEWSPANGKALPINANG

Meriahnya Gowes Bersama Sobat Molen, Denyut Kegiatan Olah Raga Kembali Bergairah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama dengan ratusan pesepeda lainnya mengikuti kegiatan bersepeda atau gowes bersama Sobat Molen yang diadakan pada Minggu, 9 Januari 2022.

Gowes dimulai pada pukul 07:00 pagi di depan Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, dengan rute mengelilingi Kota Pangkalpinang.

Wali Kota yang akrab disapa Molen mengatakan, kegiatan gowes bersama teman-teman pesepeda merupakan hal yang sangat dirindukannya.

“Sudah dua tahun kemarin kita tertidur, sudah saatnya kita bangkit kembali diawal tahun 2022 ini kita gaskan kembali. Mulai dari olahraga sepeda ini kita tunjukan badan kita sehat UMKM kita juga jalan, ekonomi bangkit,” kata Molen.

Selain gowes, ada juga festival Food Bazar PGK yang merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan mulai dari 8 sampai 9 Januari 2022.

“Ini baru awalnya, nanti Februari akan ada lagi. Ini seperti kita cek gelombang dulu. Ternyata semangat masyarakat kita luar biasa semuanya merindukan momen seperti ini terbukti UMKM kita ramai dikunjungi,” jelasnnya.

Ditambahkan Molen, dirinya tidak ingin masyarakat kembali dibatasi, semua kegiatan boleh dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik.

“Ini juga sebagai hadiah masyarakat Kota Pangkalpinang yang sudah taat vaksinasi, kita tertinggi se-Bangka Belitung jadi ini apresiasi saya juga kepada masyarakat ini buktinya kalau kIta vaksin semuanya bisa kembali menggelar acara seperti ini,” katannya.

Penulis: Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button