LENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWSPANGKALPINANG

Ditpolairud Polda Babel Bersama Komunitas Sedulang Berkah Gelar Bakti Sosial

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kegiatan sosial kembali dilaksanakan oleh Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Bangka Belitung. Kali ini kegiatan bakti sosial dengan menggandeng Komunitas Sedulang Berkah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Bhabin Perairan Rayon I wilayah Baskara Bakti Kabuoaten Bangka Tengah Bripka Sigit Ratriono di Desa Ampui Pesisir Kecamatan Pangkalbalam, Jumat,7 Januari 2021.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah dengan membagikan 50 nasi kotak dan 7 paket sembako yang diperuntukan bagi kaum dhuafa, lansia dan masyarakat yang membutuhkan.

Pandemi Covid-19 telah memberi dampak yang negatif bagi perekonomian masyarakat. Sehingga bantuan tersebut diharapkan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Selain memberi bantuan, personel Ditpolairud juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dengan suasana pandemi yang masih dihadapkan dengan Covid-19, penerapan protokol kesehatan dinilai penting guna memutus mata rantai penyebarannya.

Penulis : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button