BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Bupati Bateng Gelar Silaturahmi Dengan Para Relawan PKS

Lensabangkabelitung.com — Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman bersilaturahmi langsung dengan para Relawan PKS (PSM, TKSK, Pendamping PKH, TAGANA, PENSOSMAS) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng. Selasa, 11/01/2022.

“Para relawan ini adalah ujung tombak informasi yang ada di lapangan. Bagi kami, mereka sangatlah penting. Karena dari mereka kami bisa tahu kondisi rakyat kami.” Ujar Algafry

Algafry berharap para relawan ini dapat terus membantu Pemkab Bateng dalam hal memberikan informasi situasi dan kondisi masyarakat di setiap desa/kelurahan se-Bateng.

“Saya secara pribadi dan selaku Bupati yang diamanahi tugas dan tanggungjawab ini berharap kehadiran mereka tentunya dapat membantu Pemkab Bateng dalam mengetahui keadaan dan kondisi masyarakat kita.” Ungkapnya.

Pertemuan para relawan ini selalu dilakukan secara berkala dan terus-menerus. Hal ini diupayakan agar monitoring dan evaluasi di lapangan dapat disinkronkan dengan perencanaan di level Kabupaten, Kecamatan hingga desa/kelurahan.

“Kita adakan secara berkala. Minimal 3 bulan sekali. Hal ini kita lakukan untuk mendapatkan evaluasi dari mereka tentang kondisi masyarakat Bateng dan info-info ini ke depannya akan menjadi perbaikan dan evalusi bagi Pemerintah.” Terangnya.

“Alhamdulillah. Mereka sangat bersemangat dalam membantu masyarakat. Kita ketahui bahwa mereka merupakan perpanjangan tangan kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.” Lanjutnya

Algafry menuturkan dalam mendukung kerja keras dari para relawan ini, pihaknya pun akan menyediakan fasilitas semampunya bahkan memberikan sejumlah insentif.

“Tentunya hal ini akan terus kami dukung. Apalagi manfaatnya sudah terasa untuk sesama.” Tutupnya

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button