NEWS

Berkontribusi Jadikan JMSI Konstituen Dewan Pers, Pengurus di Babel Diganjar Piagam Dedikasi

Lensabangkabelitung.com, Bandung – Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bangka Belitung mendapatkan piagam dari Pengurus Pusat atas dedikasinya membantu JMSI Pusat menuju organisasi perusahaan konstituen dewan pers.

Penyerahan piagam dilakukan langsung oleh Ketua Umum JMSI Pusat Teguh Santosa di Hotel Horison Ultima Bandung pada Jumat, 21 Januari 2022 bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah Jawa Barat.

“Kami bangga dan merasa lega. Babel menjadi salah satu provinsi yang mengantarkan JMSI menjadi Konsituen Dewan Pers,” ucap Ketua JMSI Babel Nico Alpiandy.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Nico mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota JMSI Bangka Belitung yang telah bekerja keras dalam membantu JMSI Pusat.

“Dan penting untuk menjadi atensi kita kembali, dengan ditetapkannya JMSI menjadi Konsituen Dewan Pers, secara langsung juga memberikan tugas berat untuk kita agar kita bisa membantu menciptakan ekonomi media siber yang sehat dan profesional,” kata Nico.

“Jangan terlena, ibarat kemerdekaan. Tugas terberat adalah mengisi kemerdekaan. Dan tentunya untuk JMSI adalah kita isi dengan program – program yang baik yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45,” tambah Nico.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button