NEWS

AMPG Babel Atur Strategi Menangkan Partai Golkar di Semua Ajang Politik 2024

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Partai Golkar membekali kader-kader mudanya yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Bangka Belitung dengan pemahaman dan strategi untuk memenangkan Partai Golkar di berbagai ajang politik 2024 mendatang. Para kader mudanya dididik untuk tumbuh semakin tangguh dan berdaya saing.

“Pemuda tangguh dan berdaya saing untuk memenangkan Partai Golkar dalam pilkada, pemilu, dan pilpres 2024. Ini adalah tema sekaligus tekad kita untuk memenangkan Partai Golkar di tiga perhelatan politik terdekat yang menyisakan waktu tinggal 2 tahun ke depan ini,” ujar Ketua Pimpinan Daerah AMPG Babel, Brahm Pranata.

Bertempat di Swiss-Belhotel, Pangkalpinang, Sabtu, 8 Januari 2021, Partai Golkar mengukuhkan kepengurusan AMPG Babel yang diikuti dengan Rakorda dan pembekalan materi pendidikan politik bagi para kadernya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat AMPG Ilham Permana meminta jajaran kepengurusan PD AMPG Babel yang baru dikukuhkan untuk tancap gas melakukan kerja-kerja nyata yang bermuara pada peningkatan elektabilitas Partai Golkar. Apalagi, AMPG bertekad untuk mengawal pencapresan dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden terpilih di pilpres 2024 mendatang.

“Peran AMPG sangat penting untuk raihan suara Partai Golkar dari kalangan anak-anak muda. Karena hanya anak muda yang mengerti dan dapat berbicara kepada anak muda,” ujarnya.

Ketua Umum DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya yang hadir di acara pengukuhan, rakorda dan pendidikan politik bagi AMPG Babel, ikut memberikan dorongan semangat kepada AMPG Babel untuk makin solid bergerak.

“AMPG merupakan garda terdepan bagi Partai Golkar di dalam meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di kalangan anak muda atau milennial dan Generasi Z. Acara hari ini merupakan konsolidasi dasar bagi AMPG Babel untuk memperkuat kesolidan dan mempertajam program kerja melalui rakorda ini,” ujar Bambang Patijaya yang juga adalah Anggota DPR RI.

Target yang diberikan bagi AMPG Babel untuk segera bekerja bagi usaha-usaha pemenangan Partai Golkar demi suksesnya ajang politik di 2024, dibulatkan tekadnya oleh jajaran AMPG Babel.

Sekretaris AMPG Babel, Putra Dwijasa Altolika mengatakan AMPG telah membidik beberapa strategi yang telah dan akan digunakan untuk pemenangan Partai Golkar. Salah satunya, dia menyebutkan strategi dengan merangkul anak-anak muda potensial yang telah dengan semangat tinggi untuk mengabdi dan berjuang bersama Partai Golkar.

“Media sosial akan makin kita aktifkan untuk menyuarakan aksi-aksi nyata yang kita lakukan. Serta, tentu saja ada banyak strategi lain yang kita gunakan, namun hanya bisa dibocorkan untuk internal. Tunggu saja gebrakan demi gebrakan AMPG Babel,” tutur pemilik nama sapaan Alex itu.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button