BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

30 Personel Polres Bateng Naik Pangkat di Awal Tahun 2022

Lensabangkabelitung.com, Koba — Mengawali tahun baru 2022 sebanyak 30 personel Polres Bangka Tengah mendapatkan kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman apel Polres Bangka Tengah, Sabtu 1 Januari 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, serta dihadiri oleh seluruh personel Polres.

AKBP Risya dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan hak yang diperoleh oleh para personel. Namun, dia mengingatkan agar para personel jangan lupa dengan naiknya pangkat, maka beban dan tanggung jawab sebagai personil Polri juga akan semakin berat.

“Ini adalah hak mereka. Tetapi perlu diingat dengan naiknya pangkat. Bukan berarti bisa bersantai-santai. Beban dan tanggung jawab semakin besar dan berat. Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” ujar Risya.

Tak lupa, pemilik dua melati di pundak, itu mengucapkan selamat kepada 30 personel yang naik pangkat di hari ini.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat dan dengan dedikasi yang tinggi sudah melaksanakan tugas dengan baik. Saya berharap kedepan semoga kita semua dapat melaksanakan tugas melayani, mengayomi masyarakat dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Diketahui sebanyak 30 personil mendapatkan kenaikan pangkat yang terdiri dari: AKP ke Kompol 2 personel, Iptu ke AKP 1 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Aipda ke Ipda 2 personel, Bripka ke Aipda 8 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigpol 9 personel, dan Bripda ke Briptu 5 personel.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button