BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Waspada Teror Malam Tahun Baru, Polres Bangka Tengah Amankan Titik Objek Vital

Lensabangkabelitung.com — Pengamanan pada saat pergantian malam tahun 2022 dilakukan secara all out. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah (Bateng) AKBP Moch Risya Mustario, Jum’at 31/12/2021.

“Malam ini all out amankan tempat ibadah dan Obvit dimalam pergantian tahun 2022.” Ujar Risya.

Menurut Risya, ia mengerahkan seluruh anggota Polres Bateng dan jajarannya dalam kegiatan pengamanan malam pergantian tahun 2022. Selain itu, Polres Bateng juga di Back Up oleh Sat Polpp Bateng, Disperkimhub Bateng dan TNI dalam pengamanan malam pergantian tahun 2022.

“Kita amankan sampai besok hari. Jangan sampai ada gangguan apapun di tempat Ibadah dan Obvit lainnya, termasuk teror.” Ungkapnya.

“Saya sudah perintahkan anggota saya. Jika ada indikasi terkait teror. Angkat dan amankan.” Tegasnya

Dimalam pergantian tahun 2022 ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bateng bersama Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umar Dani melakukan Patroli ke 5 Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, tempat ibadah serta Obvit atau objek wisata, pusat kota dan ruang terbuka hijau.

“Malam ini kita, Pak Bupati dan Pak Wakapolda Babel patroli. Kita ingin memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Bateng di malam pergantian tahun 2022,” ulasnya.

Iapun mengimbau warga agar jangan melakukan pesta-pesta dengan mengundang banyak orang. Silakanlah berkumpul dengan keluarga, hingga menciptakan rasa aman di lingkungan sekitar.

“Semoga malam pergantian tahun 2022 ini tidak terjadi tindak pidana apapun.” Harapnya.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button