BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Warga Bangka Tengah Diimbau Rayakan Malam Tahun Baru Dirumah

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario memberikan himbauan kepada masyarakat agar merayakan malam tahun baru sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan bahwa tidak ada kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan massa hal ini mengingat wilayah Indonesia masih dalam kondisi pandami Covid-19,” ujar Risya, Rabu, 29 Desember 2021.

Masyarakat, kata dia, diminta merayakan malam tahun baru di rumah saja seperti melakukan kegiatan-kegiatan yang positif berkumpul dengan keluarga.

“Jangan buat kerumunan. Baiknya di rumah saja. Kumpul dan lakukan kegiatan positif bersama keluarga,” ujar dia.

Risya menuturkan pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi terkait dengan kegiatan-kegiatan Nataru di mana intinya mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kegiatan kerumunan.

“Jngan sampai masyarakat sampai melakukan kegiatan yang melanggar hukum lainnya seperti pesta miras, serta narkoba di malam perayaan tahun baru,” ujar dia.

Risya menambahkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di puncak malam tahun baru maka Polres Bateng akan melaksanakan kegiatan patroli bersama baik itu melibatkan unsur Pemda maupun TNI sampai dengan wilayah Polsek jajaran.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button