LENSA DAERAHNEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN, Ini Sebabnya

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang Monica Haprinda menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penyematan lencana dan pemberian piagam diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Fazar Supriadi Sentosa di Ruang OR Kantor Wali Kota, Selasa, 28 Desember 2021.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat. Saya dan ibu TP PKK hanya sebagai pelaksana, sebagai gong saja, ” ujarn Molen.

Dia berharap dua tahun ke depan Pangkalpinang akan mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi yaitu Satya Lencana. Oleh karenanya guna peningkatan tersebut, dirinya akan terus meningkatkan silaturahmi dan komunimasi kepada seluruh kader agar mengetahui dan menyelesaikan seluruh permasalahan.

“Kita akan meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan para kader untuk mengetahui segala permasalahan sehingga seluruh permasalahan dapat terselesaikan,” jelasnya.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Fazar Supriadi Sentosa mengucapkan selamat atas penghargaan tertinggi yang didapatkan kepala daerah dan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang tersebut.

Fazar menyebut penghargaan itu diberikan sebagai wujud apresiasi atas prestasi menonjol dan komitmen serta kepemimpinan wali kota dalam menggerakkan program keluarga berencana.

Di Bangka Belitung, hanya dua kepala daerah yang mendapatkan pernghargaan yakni Wali Kota Pangkalpinang dan Bupati Bangka.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button