NEWS

Wakapolda Babel Ingatkan Polisi Berpakaian Preman Jangan Lupa Status Sebagai Anggota Polri

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung Brigadir Jenderal Umar Dani mengingatkan anggota polisi tentang kedisiplinan sebagai kunci keberhasilan melaksanakan tugas.

“Masing masing satker sudah punya kerjanya masing masing. Pada prinsipnya status kita jelas. Baik itu yang berpakaian dinas maupun pakai baju preman. Statusnya jelas sebagai anggota Polda Babel. Untuk itu segala peraturan yang ada di kesatuan ini harus dipatuhi,” ujar Umar Dani saat memberikan sambutannya pada kegiatan apel pagi personel Polda Bangka Belitung, Senin, 6 Desember 2021.

Umar Dani meminta seluruh personel baik pimpinan maupun anak buahnya harus menjadi teladan dan menjaga marwah, harga diri dan martabat sebagai anggota Polri.

“Jangan sampai penilaian indek kepuasan masyarakat kinerja polri ini kita ciderai dengan hal-hal yang dapat merugikan instansi dan jangan kita rusak. Perilaku baik kontribusinya juga baik. Sebaliknya, perilaku tidak baik, tidak disiplin kontribusinya juga negatif,” ujar dia.

Umar Dani menambahkan masing masing individu anggota Polri di Bangka Belitung harus bisa mewujudkan kedisiplinan dalam setiap menjalankan tugas.

“Kalau sudah memilih sebagai anggota polri, maka laksanakan tanggungjawab. Ini atensi untuk kita semua,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button