BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Sempat Hilang Terseret Ombak Saat Memancing, Rindi Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Rindi (25 tahun) warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar yang dikabarkan hilang terseret arus ombak besar saat mancing di Pantai Batubetumpang berhasil ditemukan.

Korban Rindi ditemukan oleh warga setempat di pinggir pantai tidak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah meninggal dunia pada Jumat sore 10 Desember 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Payung, Iptu Joniarto seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan membenarkan ditemukannya korban Rindi yang terseret arus ombak besar saat mancing pada Jumat siang.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan oleh warga dipinggir pantai tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kapolsek Iptu Joniarto.

Ia menuturkan, saat ini korban langsung dibawa ke kediamannya yang berada di Desa Fajar Indah Kecamatan Pulau Besar.

“Sesuai dengan permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya Rindi bersama empat rekannya yakni Gede Ali Pangestu (20 tahun), Dikin (40 tahun), Yono (35 tahun) dan Fengi (20 tahun) memancing di bebatuan Pantai Batubetumpang, Kecamatan Pulau Besar terseret ombak besar.

Dalam kejadian itu, empat rekan Rindi yang merupakan warga Desa Panca Tunggal berhasil selamat. Sementara Rindi terseret arus ombak besar.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button