BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Sekda Bangka Tengah Serahkan SK Pensiun 20 PNS Purna Bakti

Lensabangkabelitung.com, Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah serahkan Surat Keputusan Pensiun serta pemberian cinderamata kepada 20 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Purna Bakti. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (20/12/2021).

Drs. Sugianto, M.Si., selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah menuturkan Pemkab Bangka Tengah mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi, prestasi dan sumbangsih semua tenaga dan pikiran yang telah diberikan.

“Insya Allah ini menjadi amal ibadah. Kami berharap mereka tetap berkarya di masyarakat sehingga tetap menjadi garda depan bagi Pemkab Bangka Tengah terutama untuk tetap melakukan perubahan-perubahan di masyarakat,” ujar dia.

Sugianto menuturkan pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah dikerjakan di tahun 2021 ini.

“Saat ini kita sudah masuk di minggu ketiga di bulan Desember, sudah sepantasnya mengevaluasi capaian-capaian kita di tahun 2021 ini,” ujar dia.

Sugianto menambahkan pihaknya mengapresiasi yang sangat luar biasa atas kerja sama tim dalam menangani setiap permasalahan yang ada di Bangka Tengah ini.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button