BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Satpolairud Polres Basel Bagikan Paket Sembako Kepada Nelayan

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Bangka Selatan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat nelayan yang sedang melaut dan di wilayah pesisir pantai Kecamatan Tukak Sadai.

Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, Iptu Rio Pranata Tarigan mengatakan, sebanyak 30 paket sembako diberikan langsung kepada nelayan yang sedang melaut. Selain itu, paket sembako juga diberikan ke rumah-rumah nelayan pesisir yang ada di Kecamatan Tukak Sadai.

“Bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan perayaan HUT Polairud ke-71. Bantuan paket sembako yang kita berikan inj berupa beras, minyak goreng, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya,” kata Rio, Selasa, 7 Desember 2021.

Ia berharap dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan kepada nelayan dapat meningkatkan kinerja serta kedekatan kepada nelayan melalui program polisi sahabat nelayan.

“Di tangah situasi pandemi ini, semoga bantuan ini bermanfaat, dan melalui program Polisi Sahabat Nelayan kami bisa menjalin hubungan dan kinerja yang lebih baik lagi ke depan dengan nelayan di Bangka Selatan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button