BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Resmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Bateng, Kapolda Babel Tuntut Layanan Terbaik Diberikan Untuk Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung Inspektur Jenderal Yan Sultra Indrajaya meresmikan gedung pelayanan satu atap milik Polres Bangka Tengah.

Peresmian tersebut dilakukan Yan dalam kunjungan kerjanya ke Polres Bangka Tengah, Selasa, 21 Desember 2021.

“Dengan gedung baru ini, saya harapkan para personel dapat memberikan pelayanan prima, efektif dan efisien,” ujar Yan.

Menurut Yan, anggota polri merupakan pelayan masyarakat bukan sebagai bos atau raja. Untuk itu dia meminta agar anggota memberi pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

“Layanilah masyarakat dengan setulus hati melalui pelayanan baik. Jika itu dilakukan maka cita-cita bangsa akan terwujud,” ujar dia.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario mengatakan gedung yang diresmikan tersebut akan mendukung peningkatan pelayanan publik di Polres Bangka Tengah meliputi pelayanan SKCK, Sidik Jari, Dumas, SPKT dan Yan Sim Drive true.

“Dengan beroperasinya pelayanan gedung satu atap yang baru di Polres Bangka Tengah diharapkan kedepan dapat meningkatkan pelayanan publik sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terlayani dengan baik,” ujar dia.

Risya berharap masyarakat Bangka Tengah juga proaktif dalam memberikan saran masukan sehingga pihaknya dapat terus berbenah diri baik dari sisi pelayanan atau terkait hal lainnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button