BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Pengelola SPBU Air Gegas Bantah Kebal Hukum, Ngaku Bekerja Sesuai SOP

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Pengawas SPBU Airgegas, Wanfuk membantah jika SPBU Airgegas Kabupaten Bangka Selatan kebal akan hukum seperti yang diberitakan oleh salah satu media online belum lama ini.

Atas pemberitaan itu, kata Wanfuk pihaknya merasa dirugikan. Karena SPBU Airgegas tidak kebal hukum, karena selama ini pihaknya sudah bekerja sesuai dengan aturan dan SOP yang telah diatur oleh perusahaan.

“Kita merasa dirugikan atas pemberitaan yang dimuat disalah satu media yang menyatakan jika SPBU Airgegas kebal hukum. Padahal kita sudah bekerja sesuai dengan aturan dan SPO perusahaan,” kata Wanfuk.

Ia menuturkan, pemberitaan itu muncul setelah beberapa waktu lalu sekitar pukul 11 malam ada oknum wartawan dari salah satu media online datang ke SPBU Airgegas yang kebetulan malam itu ada konsumen yang mengisi minyak non subsidi jenis Dexlite.

“Pada tengah malam awak media ini masuk ke areal SPBU dan langsung mengambil foto. Tidak hanya itu, oknum wartawan ini juga masuk ke kantor tanpa izin yang kemudian semua karyawan operator dan konsumen kita dipanggil oknum yang bersangkutan,” ujar dia.

Ia mengungkapkan, tidak hanya masuk ke areal SPBU tanpa izin, oknum wartawan tersebut juga meminta sejumlah uang kepada konsumen yang sedang mengisi minyak non subsidi jenis Dexlite.

“Oknum ini juga meminta uang kepada konsumen yang sedang mengisi minyak non subsidi jenis Dexlite. Kemudian selang beberapa hari oknum ini kembali meminta uang namun si konsumen ini sudah tidak ada uang,” ujar dia.

Setelah kejadian itu, kata Wanfuk, muncul pemberitaan yang dimuat oleh oknum wartawan tersebut jika SPBU Airgegas kebal hukum. Padahal selama ini SPBU Airgegas bekerja seusai dengan aturan dan SOP perusahaan.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button