BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

PBFI Resmi Masuk Dalam Naungan KONI Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Koba – KONI Bangka Tengah menggelar Rapat Kerja Kabupaten seluruh cabang olahraga (cabor). Dalam rakerkab tersebut, turut diresmikan masuknya Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) sebagai cabor yang berada dibawah naungan KONI.

Ketua PBFI Bangka Tengah Bastian mengatakan bergabungnya PBFI ke KONI Bateng diharapkan dapat memberikan kontribusi dan prestasi gemilang kedepannya.

“Kami dari PBFI berharap dapat memberikan kontribusi dan menyumbang prestasi untuk KONI dan Bangka Tengah. Semoga Bangka Tengah semakin unggul dengan banyaknya prestasi yang kami peroleh nantinya,” ujar dia

Ketua KONI Bangka Tengah Yasir mengatakan sebanyak 23 Cabor akan ikut serta dalam memperebutkan medali di PORPROV Juli 2023 di Bangka Barat. Rakerkab ini juga menunjukan bahwa mental organisasi dan atlit kita sangat siap.

“Rakerkab ini kita selenggarakan salah satunya untuk mempersiapkan diri untuk event PORPROV mendatang,” ujar dia.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan pihaknya berharap agar pengurus cabor kompak menuju tujuan yang akan dicapai dengan target menjadikan Bangka Tengah semakin unggul dengan prestasi di setiap cabor.

“Tunjukan prestasi kita. Bagi Cabor yang baru bergabung harus cepat beradaptasi, mari bersama kita buat Bangka Tengah semakin unggul. Tunjukan prestasi kalian melalui cabor masing-masing,” ujar dia.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button