NEWS

Nobar Timnas di Mana Nanti Malam? Beberapa Lokasi Ini Bisa Dipilih

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan Thailand di laga final Piala AFF 2020. Antusias masyarakat meninggi, dengan menggelar laga nonton bareng demi mendukung timnas.

Final ini berlangsung dalam dua pertandingan. Leg pertama, akan berlangsung nanti malam, 29 Desember 2021. Serta dilanjutkan leg kedua pada 1 Januari 2022.

Di Pangkalpinang, dari informasi yang diterima redaksi Lensabangkabelitung.com, tercatat ada beberapa lokasi yang akan menjadi arena nonton bareng nanti malam. Di antaranya:

Kopinom. Sambil menikmati sajian berbagai racikan dan seduhan kopi dan penganan lainnya, pendukung timnas bisa menonton laga final Piala AFF 2020 nanti malam. Warung kopi ini, berada di Jalan Pelipur, Pangkalpinang.

AMPG Babel. Organisasi yang menginduk ke Partai Golkar ini, menghadirkan gelaran nonton bareng timnas di kafe Kampoeng-ku, yang beralamat di Jalan RE Martadinata Nomor 36 (Belakang Bank Sumsel Babel) Pangkalpinang. Pihak penyelenggara, menghadirkan giveaway dan beberapa doorprize menarik untuk pendukung timnas nanti malam.

BMI. Nanti malam, BMI menghadirkan nonton bareng laga final di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Babel, Jalan Lontong Pancur, Pangkalbalam. Panitia menyediakan gratis makanan dan minuman.

Kafe DariAwal Kopi. Di kafe ini, layar nonton bareng juga akan digelar. Berada di Jalan Trem, Pangkalpinang, para pengunjung bisa menikmati kopi dan berbagai cemilan, sambil menonton Witan Sulaeman dan kawan-kawan bertanding.

Gelora. Partai Gelora juga tak ketinggalan untuk menghadirkan nonton bareng final Piala AFF. Menggandeng Kedai Kopi Yes, gelaran nonton bareng dilangsungkan di halaman Partai Gelora, Jalan Kampung Melayu, Bukit Merapen, Pangkalpinang.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button