BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA NASIONALNEWS

Mitra PT Timah Bantu Biaya Pendidikan Dua Mahasiswa Asal Bangka Selatan

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Tim Bangka Selatan Hame-hame bergerak (Baher) kembali menyalurkan bantuan biaya pendidikan kepada dua orang mahasiswa yang melanjutkan studi Strata II di Universitas IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung dan Stara I di Universitas Al Azhar Kairo Mesir.

Kedua mahasiswa yang menerima bantuan biaya pendidikan dari tim Baher yakni Agil Muhammad Fauzan di Universitas Al Azhar Kairo Mesir dan juga Muhamad Tabrozi S2 di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung.

Bantuan biaya pendidikan yang disalurkan oleh Tim Baher dari Mitra PT Timah Tbk diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Selasa, 7 Desember 2021 di Ruang kerja Wabup Basel.

Debby mengapresiasi tim Baher yang terus peduli dan terus berkomitmen untuk memberikan bantuan sosial biaya penduduk kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Kami apresiasi sekali dimana kegiatan-kegiatan seperti ini terus ditingkatkan. Saya minta tim Haher betul-betul melihat masyarakat yang menerima adalah masyarkat yang menag layak dan berhak menerima bantuan sosial ini,” kata Debby kepada wartawan.

Ia meminta kepada penerima bantuan biaya pendidikan untuk bertanggungjawab atas bantuan yang diterima dengan berkomitmen untuk belajar beesungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

“Saya minta kepada penerima bantuan biaya pendidikan ini bukan hanya sekedar menerima tapi ada bentuk tanggungjawab dan komitmen untuk belajar dengan baik sehingga ilmunya nanti memberikan kontribusi kepada Bangka Selatan,” ujar dia.

Sementara itu, Sekretaris tim Baher, Rofiko mengatakan, selain memberikan bantuan biaya pendidikan, pihaknya juga memberikan bantu sosial lainnya yakni bantuan biaya berobat, bantuan pembangunan wahana outbond SDIT Alam Cahaya Toboali, dan juga bantuan pembangunan teras mushala dan parkir di Jalan Kapuk Parit 8 Toboali.

“Bantuan yang kita salurkan ini merupakan bantuan dari mitra PT Timah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Dan kepada penerima bantuan biaya pendidikan dapat belajar dengan baik dan memberikan kontribusi bagi Bangka Selatan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button