NEWSPANGKALPINANG

Menyambut Kunjungan Kapolda, Molen: Kita Berkomunikasi, Berkoordinasi dan Berkolaborasi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Inspektur Jenderal Polisi Yan Sultra Indrajaya mengunjungi Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Rabu psgi, 8 Desember 2021. Kunjungan Irjen Yan di awal penugasannya ini dalam rangka silaturahmi agar bisa saling mengenal satu sama lainnya.

“Saya sebagai kapolda baru tentunya ingin bersilaturahmi dengan Pak Wali Kota, beserta pejabat dan Forkopimda di sini, dengan begitu bisa lebih kenal dan lebih dekat lagi,” ucap Kapolda ketika ditemui di Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Kunjungan itu, juga sebagai upaya menjalin sinergi dengan pimpinan di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Kita dalam melaksanakan tugas bisa gampang berkordinasi, tak kenal maka tak sayang,” tambah Kapolda.

Irjen Yan berharap Kota Pangkalpinang bisa melakukan pembangunan dengan baik, dari pihak kepolisian akan melaksanakan tugasnya secara maksimal.

“Saya harap Kota Pangkalpinang ini bisa lebih baik, lebih maju. Kami bersama Pak Kapolres akan berusaha untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan Kapolda Bangka Belitung yang baru memiliki pesan yang baik, yakni 3K: Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi.

“Kemarin kita sudah berkomunikasi, hari ini kita berkoordinasi, selanjutnya kita berkolaborasi, yang akan kita lakukan mengalir saja, dengan beliau orangnya enak kok, orangnya tidak basa-basi. Jadi untuk berteman enak dan dalam rangka membangun Kota Pangkalpinang akan berjalan dengan lancar,” kata Wali Kota yang akrab disapa Molen.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button