NEWSPANGKALPINANG

Melantik Pengurus PKK RT/RW, Monica Harap Bisa Berkolaborasi dan Bersinergi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sebanyak 58 Pengurus kelompok PKK RT/RW Kecamatan Gabek dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda pada Selasa, 7 Desember 2021 di Kantor Camat Gabek.

Pembentukan kelompok ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sehingga saat kepengurusab ini merupakan istri dari ketua RT maupun RW. Monica menyampaikan terima kasih kepada pengurus kelompok RT/RW yang bersedia menjadi bagian dari PKK.

“Dalam pelantikan ini saya berharap bisa kompak dan ini adalah yang ibu pakai adalah seragam lapangan. Tahun depan pembinaan sampai tingkat RT dan RW agar bisa kolaborasi dan bersinergi,” ucap Monica.

Kelompok PKK diharapkan mampu merangkul masyarakat, karena RT/RW menjadi garda terdepan yang dekat dan langsung menerima informasi dari masyarakat setempat.

“Silakan berkomunikasi dengan PKK kelurahan dan kecamatan bahkan bisa ke kami di kota untuk bisa ditindaklanjuti bersama,” katanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gabek Lailatul Qodriyah mengucapkan selamat bertugas untuk para pengurus, dan diharapkan bisa bekerja dengan baik.

“Selamat pada yang dilantik semoga bisa melakukan tupoksi sebaik-baiknya dalam pelaksanaannya nanti setelah pelantikan,” ucap Lailatul.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button