BANGKA BARATNEWS

Melantik 164 Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Bangka Barat

Lensabangkabelitung.com, Muntok- Bupati Bangka Barat, Sukirman telah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan dari 164 Aparatur Sipil Negara (ASN) ke dalam jajaran Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tahun 2021 bertempat di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin, 13 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Sukirman menegaskan agar para ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini senantiasa nanti menunjukkan kinerja yang terbaik.

“Teruslah berinovasi untuk memaksimalkan pencapaian kerja di manapun bertugas. Tingkatkan konsistensi, kualitas dan integritas dalam melayani masyarakat seiring dengan majunya ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini,” kata Bupati Sukirman.

Bupati Bangka Barat juga memyampaikan terima kasihnya serta ucapan selamat bekerja kepada pejabat Administrator dan Pengawas.

“Mari kita sama-sama terus mengasah kemampuan dan kapasitas diri demi terwujudnya Bangka Barat Maju Sejahtera dan Bermartabat,” katanya.

Acara turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, Ketua DWP Bangka Barat beserta anggota, media serta undangan lainnya.

Penulis: Sepri | Kominfo Bangka Barat

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button