LENSA DAERAHNEWSPANGKALPINANG

Lulus S2 dengan IPK 4.0, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Toreh Prestasi Mengagumkan

Lensabangkabelitung.com, Palembang – Di sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda masih menyempatkan diri untuk melanjutkan studi magister atau S2. Tak cuma lulus tepat waktu, istri Wali Kota Pangkalpinang ini bahkan berprestasi. Nilai akademiknya bahkan sempurna, dengan raihan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.0.

Monica menyelesaikan studi S2 dari Program Magister Administrasi Publik, di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya, Palembang.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah diyudisium, Alhamdulillah rata-rata mendapat predikat Dengan Pujian,” ujar Monica, beberapa saat setelah diyudisium di kampusnya, Selasa, 14 Desember 2021.

Dengan telah merampungkan studinya, Monica bertekae ilmu yang didapat dari pendidikannya itu, dapat diterapkan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Semoga ini bermanfaat bagi semua masyarakat Pangkalpinang khususnya dan juga bagi teman teman yang bekerja baik sebagai ASN maupun swasta semoga ilmu administrasi publik ini bisa diterapkan sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih berguna dalam rangka membangun kota pangkalpinang agar lebih baik lagi,” ujar Monica Haprinda.

Dengan telah lulus studi magisternya ini, Monica tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga mampu menyelesaikan pendidikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua dosen, pembimbing, penguji dan juga keluarga karena akhirnya kami berhasil menyelesaikan studi strata 2 di Unsri,” ujarnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button