BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Kapolres Bateng Ingatkan Warga Tidak Pesta Miras dan Narkoba di Malam Tahun Baru

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario mengingatkan warga yang merayakan pergantian malam tahun 2022 agar tidak melakukan pesta minuman keras dan narkoba.

“Demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, kita hindari minum-minuman keras disertai Narkoba,” ujar Risya kepada wartawan, Jumat, 31 Desember 2021.

Ia berharap dimalam pergantian malam tahun 2022 ini, masyarakat berkumpul dengan keluarga di rumah saja dikarenakan pandemi Covid-19 masih ada.

“Untuk itu peran bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kerumunan yang padat. Apalagi sekarang ada varian baru yaitu omicron. Walaupun belum terdeteksi di Babel ada yang terpapar covid-19 dengan varian baru ini. Selalu jaga prokes.” Ungkapnya

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, pihaknya juga akan melakukan Patroli di titik Objek Vital seperti tempat wisata, taman terbuka hijau, pusat kota dan lain-lainnya.

“Kami harap masyarakat juga bekerjasama dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Kami persilakan masyarakat segera menginformasikan ke anggota yang standbye di 5 Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan malam pergantian tahun 2022 di wilayah hukum Polres Bateng,” ujar dia.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button